Sabtu, 10 Oktober 2009

Wakatobi-Daerah Wisata Andalan Sulawesi Tenggara

Selamat Datang di Wakatobi

Tujuan wisata menyelam dengan salah satu terumbu karang terbaik di dunia di mana anda dapat melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dalam kenyamanan menyeluruh. Saat anda menikmati wisata menyelam terbaik anda membantu memastikan bahwa keajaiban bawah laut di daerah tersebut akan berada di sana hingga masa mendatang.

Terletak pada pulau tropis yang indah di kepulaun Wakatobi yang terletak di laut Banda, Wakatobi Dive Resort menawarkan apa yang oleh banyak orang dianggap sebagai lokasi menyelam terumbu karang terbaik di dunia. Staff kami yang memiliki pengetahuan disertai keramahan-tamahan akan melayani anda beserta rekan-rekan anda, juru masak kami menciptakan hidangan yang sangat enak dan bungalow kami memenuhi unsur estetika serta sangat nyaman. Tetapi masih ada lagi, yang membuat Wakatobi sangat unik adalah cakupan di mana daerah sekitarnya dilibatkan dalam upaya perlindungan sumber daya laut yang berkesinambungan.

Diberkati dengan rangkaian terumbu karang terbaik dan paling sehat saat ini, dimana anda dapat mulai menyelam hanya 20 meter dari dive center maka Wakatobi sering dianggap sebagai kapal dengan pantai terbangun di sampingnya. Sebagai tambahan dari rangkaian terumbu karang yang spektakuler, terdapat belasan lokasi menyelam yang dapat dijangkau dengan mudah yang memiliki kehidupan bawah laut yang sangat beragam, penuh warna dan megah. Tersedianya penyeleman menggunakan kapal dan penyelaman lepas pantai yang tak terbatas termasuk dalam paket resort yang lengkap, maka anda memilki jaminan kebebasan menyelam total !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong comment yang sesuai dengan kata hati mu cess...